Inilah 30 Anggota DPRD Ende Hasil Pemilu 2014

ENDE, PK -- Hari Rabu (27/8/2014), sebanyak 30 orang anggota DPRD Kabupaten Ende periode 2014-2019  dilantik dalam Sidang Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Kabupaten Ende.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Ende, Husen Tau mengatakan hal itu kepada Pos Kupang di Ende, Selasa (26/8/2014). Husen mengatakan, pelantikan itu  akan dilakukan tanggal 27 Agustus 2014 sesuai dengan masa  berakhirnya anggota DPRD periode 2009-2014. "SK bagi 30 orang anggota Dewan masa bakti 2014-2019 sudah dikeluarkan oleh Gubernur NTT. Kini,  tinggal menunggu  pelantikan yang dijadwalkan pada tanggal 27 Agustus 2014," kata Husen.

Tentang persiapan pelantikan, Husen mengatakan, ia sudah mempersiapkan baik secara fisik maupun administrasi. Untuk persiapan fisik, saat ini ruang yang akan dipergunakan untuk pelantikan tengah ditata. Demi kelancaran proses pelantikan maka anggota DPRD Kabupaten Ende periode 2014-2019 melakukan gladi resik pelantikan pada hari Selasa (26/8/2014).

Terkait dengan pelantikan itu, Direktur Pusat Kajian dan Advokasi Masyarakat (Pusam) Indonesia, Casimirus Bhara Bheri menyampaikan  apresiasi selamat datang kepada anggota Dewan yang baru. Ia mengharapkan anggota Dewan yang baru  tidak  mengulangi lagi  "dosa-dosa" anggota Dewan lama  seperti malas sidang, namun rajin ketika hendak studi banding atau keluar daerah dengan harapan mendapatkan dana perjalanan dinas.

"Ingat anggota Dewan itu dipilih oleh rakyat maka jangan sekali-kali mengkianati rakyat. Kalau waktunya sidang ya sidang. Begitupun pada saat sidang harus berani bersuara karena anggota Dewan dibayar untuk bicara," kata pria yang akrab dipanggil Cesar. (rom)


ANGGOTA DPRD ENDE
PERIODE 2014-2019

Siti Hajarur Hastuti,
Abidin Haji Sulaiman
Muhammad Ilham, S.T
Alexander Sidi, S.Sos,
Herman Yose F Wadhi, S.T
Mikhael Tani Badeoda,
Sabri Indradewa, S.E
Ruben Lay Riwu
Haji Pua Ndale
Oktafianus Moa Mesi, S.T
Yulius Cesar Nonga, S.E
Hamsi Said, S.Pd
Antonius Yohanes Bata, S.E
Ir. Ambrosius Reda Rewa
Maximus Deki
Tibertius Didimus Toki
Yohanes Don Bosco Rega
Yustinus Sani, S.E
Yohanes Pela, S.E
Yulius Rada
Arminus Wuni Wasa
Kristoforus Bata Budo
Erikos Emanuel Rede
Abdul Kadir HMB, S.Sos
Fransiskus Taso, S.Sos
Drs. Albertus Vinsensius Sala
Emanuiel Eusabius Sala
Philipus Kami
Aleksius Metodius Dari Pati

Sumber: Pos Kupang 27 Agustus 2014 halaman 13
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes