Janes: Terima Kasih Sudah Membantu

Panitia Jelajah Sepeda Kompas
KUPANG, PK - "Terima kasih buat Pos Kupang, karena teman-teman sudah banyak membantu kami dalam event ini sejak awal persiapan dan survei tahun lalu hingga pelaksanaan. Kami sadari tanpa teman-teman kegiatan ini tidak bisa kami lakukan dengan lancar dan aman."
Hal ini disampaikan Ketua Panitia Jelajah Sepeda Flores -Timor, Janes Eudes Wawa saat acara syukuran di Kantor Harian Pagi Pos Kupang, Rabu (24/8/2016) malam.

Menurut Janes, Pos Kupang turut memberi kontribusi dalam event Jelajah Fores-Timor mulai dari Labuan Bajo-Atambua dan semua bisa berjalan lancar dan aman. "Tanpa bantuan teman- teman kami tidak bisa laksanakan kegiatan ini dengan lancar dan aman," kata Janes.

Dia menjelaskan, mereka akan kembali ke Jakarta pada Kamis (25/8/2016), namun sebagai induk perusahaan, dirinya bersama teman-teman harus menyambangi Pos Kupang. "Sebagai kapal induk, tidak mungkin kami datang dan pergi begitu saja, karena itu kami datang untuk sampaikan berterima kasih serta makan malam bersama. Kami sepakat sebelum pulang harus makan bersama dan makan malam tidak boleh di tempat lain, harus di Pos Kupang," katanya.

Dikatakannya, ada tiga event yang digelar Kompas, yakni Dana Kemanusaian Kompas (DKK ) melalui pengobatan gratis dengan operasi katarak di Maumere dan Atambua. Kemudian jelajah yang telah selesai digelar.

"Dengan even ini kami juga banyak belajar dari apa yang ada di NTT, meski saya dan beberapa panita berasala dari sini, tapi tidak tahu selera dari warga NTT," ujarnya.

Janes mengatakan, kegiatan yang dilakukan itu, masih dilihat sama seperti Tour de Flores (TdF), terutama oleh aparat. Meski  sudah diberi pengertian bahwa event ini hanya sebagai ruang untuk orang bersenang-senang, namun ada juga yang melihat sebagai kejuaraan.

"Kami juga akan buat Festival Kopi Flores yang akan berlangsung pada 15-17 September 2016 di Jakarta. Kami akan mengundang Pos Kupang untuk turut meliput dan Kompas akan menanggung biaya transportasi dan penginapan," kata Janes .  

Pemred Harian Pagi Pos Kupang, Dion DB Putra mengatakan, momen Jalajah Flores-Timor turut mengangkat Pos Kupang. "Kita diangkat oleh Kompas sehingga  kita juga ikut melanbung, karena itu kita  berterima kasih kepada Kompas. Melalui panitia tolong sampaikan terima kasih kami kepada pimpinan di Jakarta. Branding Kompas ini turut mengangkat Pos Kupang," kata Dion. (yel)

Sumber: Pos Kupang 25 Agustus 2016 hal 2
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes