Ferry Jahang Pimpin PWI NTT Periode 2018-2023


Sasongko Tedjo beri ucapan selamat kepada Ferry Jahang
KONFERENSI Provinsi PWI NTT di Kupang, 3 Maret 2017  dengan agenda memilih pengurus baru masa bakti 2018-2023 berhasil memilih Hilarius F Jahang sebagai ketua setelah saat voting berhasil meraih 26 suara menggungguli Aser Rihi Tugu yang meraih 13 suara.

Keseluruhan proses konferensi berjalan dalam suasana demokratis. Bertindak sebagai pimpinan sidang, Toni Kleden, Bernadus Tokan dan Damianus Ola disaksikan langsung Pelaksana Tugas (Plt) PWI Pusat, Sasongko Tedjo dan Sekjen PWI Pusat, Hendri Ch Bangun.


Ferry Jahang usai dikukuhkan bersama pengurus PWI NTT lainnya mengajak semua pengurus dan anggota untuk bergandengan tangan memajukan PWI NTT.

"Kami minta dukungan pimpinan PWI Pusat. Target kami terus melaksanakan
pelatihan bagi mahasiswa juga mengikutsertakan wartawan-wartawan pada kegiatan UKW," harap Ferry.

Ferry Jahang dan Aser Rihi Tugu kompak
Ketua PWI NTT demisioner, Dion DB Putra mengatakan hingga awal tahun 2018, jumlah anggota PWI NTT tercatat 51 orang dan dalam kurun waktu 2012-2017 telah dilaksanakan empat kali UKW di Kupang dengan jumlah peserta 59 orang baik anggota PWI maupun bukan PWI NTT.

 Hasil UKW tersebut wartawan yang sudah berkompeten 23 orang anggota muda, 15 orang anggota madya dan 21 orang anggota utama.

"Untuk PWI NTT sampai saat ini yang sudah berkompeten 32 orang dengan tingkatan muda 7 orang, madya 8 orang dan utama 17 orang. PWI NTT tentu terus tingkatkan profesionalisme wartawan dengan melaksanakan UKW karena itu perintah undang-undang," pinta Pemred Harian Pagi Pos Kupang ini. (yon)

Sumber: Pos Kupang 4 Maret 2018 hal 8
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes