Dion Luncurkan Buku Bola Itu Telanjang

BERTEPATAN dengan peringatan Hari Olahraga Nasional dan menyambut kejuaraan sepakbola El Tari Memorial Cup 2010, pemimpin redaksi SKH Pos Kupang, Dion DB Putra meluncurkan buku berjudul Bola itu Telanjang.

"Terima kasih kepada semua pihak yang dengan caranya masing-masing mendukung penerbitan buku ini. Buku ini saya persembahkan untuk pembinaan olahraga di NTT sehingga saya pilih acara peluncuran tanggal 9 September yang merupakan Hari Olahraga Nasional," ujar Dion di sela-sela acara peluncuran bukunya di Kantor Redaksi Pos Kupang, Kamis (9/9/2010) lalu.

Peluncuran ditandai dengan penyerahan buku dari penulis kepada Pemimpin Umum SKH Pos Kupang, Damyan Godho, Pemimpin Perusahaan, Daud Sutikno, para redaktur serta manajer di lingkungan Pos Kupang.



Buku Bola Itu Telanjang diterbitkan Penerbit Lamalera- Yogyakarta. Marianus Kleden menulis kata pengantar ditutup dengan epilog dari Yosni Herin. Buku setebal 875 halaman ini berisi bunga rampai catatan sepakbola Dion DB Putra yang pernah diterbitkan Surat Kabar Harian (SKH) Pos Kupang sejak tahun 1995. 

Bagi penggemar sepakbola di NTT tentu tidak asing lagi dengan catatan sepakbola Dion yang rutin hadir pada event sepakbola, mulai dari kejuaraan El Tari Memorial Cup, Liga Indonesia, Liga Eropa sampai kejuaraan paling akbar Piala Dunia.

"Saya berterima kasih kepada trio editor, Sdr. Fery Jahang, Eugenius Moa dan Sipri Seko yang telah menyusun kembali catatan-catatan lepas menjadi sebuah buku yang utuh," katanya.

Ketua tim pemasaran buku, Ferry Jahang menyatakan, sebagian buku telah beredar di Pulau Jawa, khusus Jakarta lewat jaringan penerbit Lamalera dan sebagian beredar di NTT. Di Jakarta bisa dapatkan buku ini di TB Gramedia. "Bagi yang ingin mendapatkannya bisa langsung menghubungi kami di Kantor Pos Kupang di Kupang," demikian Fery. (eko)

Pos Kupang Senin, 13 September 2010 halaman 8
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes