Karya Jurnalistik yang Cerdas


Edisi khusus HUT ke-25 Pos Kupang
Fera Keti
Ketua Rumah Kreatif Oebobo
HARIAN Pos Kupang merupakan media nomor satu di NTT. Berita-beritanya akuntabel dan obyektif. Tagline HUT ke-25 Pos Kupang,  #banggaberubah# merupakan sebuah langkah maju.  Hal itu  merupakan pembuktiaan bahwa Pos Kupang akan menjadi media yang tidak akan pernah mati digilas jurnalisme digital pada era informasi dan teknologi yang berkembang pesat sekarang ini. 

Saya berharap, Pos Kupang menjadi media tumbuhnya komunitas-komunitas positif yang ada di NTT, tetap kritis dan berimbang, serta tetap menjadi media yang netral.  "Selamat ulang tahun Pos Kupang."  (bb)

Ete Embu Tara
Ketua Komunitas Kupang Batanam
HARIAN Pos Kupang merupakan media yang menyajikam berita-berita yang beragam, fresh, aktual. Pastinya mewakili masyarakat NTT pada umumnya, dan Kota Kupang pada khususnya. 

Perubahan Pos Kupang selain  media cetak, juga media online membawa dampak positif, apalagi di zaman sekarang ini internet sudah menjadi kebutuhan, sehingga berita bisa dibaca kapan saja dan di mana saja.   Saya berharap Pos Kupang menyajikan berita  aktual dan berguna untuk pembaca. "Selamat ulang tahun, sukses." (bb)


Bripda Ni Nyoman Budiarti
Polwan Polres Kupang Kota
SAYA berharap di usia yang baru ini, Harian Pos Kupang bisa menjadi media yang mampu menghasilkan karya-karya jurnalistik yang cerdas dan mengedukasi.

Semoga  menjadi yang terdepan dalam menghasilkan karya-karya jurnalistik yang cerdas dan mengedukasi. Dan selalu menjadi sumber referensi terpercaya untuk masyarakat NTT. (aa)



Fredi Lady
Pegawai Swasta
POS Kupang selama ini sudah memberikan Informasi yang mendidik. Hampir semua kasus yang terjadi diikuti dengan pemberitaan yang obyektif oleh Pos Kupang. Namun ada beberapa kasus yang seolah2 didiamkan oleh Pos Kupang. Harapan saya, Pos Kupang harus lebih berani mengupas tuntas ketimpangan yang ada di NTT. (gg)


Arthur Lay
Pengusaha Muda NTT
HARAPAN saya kepada Pos Kupang selalu menjadi sumber informasi terpercaya  bagi masyarakat NTT. Sebagai  pengusaha, kami terus didukung dan  bekerja sama menjadi partner media dalam pemberitaan mengenai ekonomi dan dunia bisnis mendukung pembangunan ekonomi NTT. (ira)

Sumber: Pos Kupang 4 Desember 2017 halaman khusus jaket

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes