Paula Sinjal Berdiskusi dengan Tribun Manado

Anggota DPR RI Paula Sinjal bersama kru redaksi Tribun (foto M Geneva)
MANADO, TRIBUN - Anggota DPR RI asal Sulut, Paula Sinjal SH MH mengaku akan terus berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara. Banyak cara yang dilakukan Paula agar bisa membawa aspirasi warga Sulut.

 "Saya berurusan langsung dengan legislasi, membuat undang-undang. Peran di sini sangat strategis karena 'dapurnya' negara ada di sini," ujar Sinjal kala berdiskusi dengan jajaran redaksi Tribun Manado, Minggu (10/3/2013) malam.

Menurut Paula, akhir-akhir ini ia dan sejawatnya di Baleg DPR RI disibukkan dengan pembahasan UU Advokat. Pembahasan regulasi yang mengatur seluk beluk profesi advokad ini menguras tenaga dan pikiran. "Syukur semua bisa dijalani," katanya.

Berbeda dari tokoh lain yang menjanjikan ini itu ke khalayak, Paula justru beda. Perempuan asli Amurang Minsel ini menawarkan konsep, gagasan, buah pikiran dan pendampingan untuk masyarakat Sulut.

 "Kalau uang mungkin saya tak punya tapi saya, lewat kepercayaan yang ada, saya siap 'tumpah darah' bersuara untuk masyarakat Sulut di parlemen pusat," tukas ibu dua orang putri ini.

Paula yang hingga kini bergiat di gerakan perempuan berbagi banyak hal terkait isu-isu terkini menyangkut kemasyarakatan. Soal penegakan hukum, HAM, kemanusiaan, politik pemerintahan dan lainnya dikupas dalam diskusi bernuansa kekeluargaan.  Paula Sinjal diterima Manajer Produksi Dion DB Putra, Korlip Charles IK dan Redaktur Fernando Lumowa.(ndo)

Sumber: Tribun Manado 11 Maret 2013 hal 2

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes