Tiga Pasang Cagub NTT Tak Hadiri Debat Publik

ilustrasi
Debat publik cagub dan cawagub NTT periode 2013-2018 tanggal 28 Februari 2013 tidak diikuti tiga pasangan calon. Hanya dua pasangan calon dan calon wakil gubernur yang hadir yakni Esthon Foenay - Paul Tallo dan Chris Rotok - Paul Liyanto.

Meski waktu debat yang dijadwalkan pukul 09.00 wita, molor sampai pukul 11.15 wita. Para calon yang tidak hadir yakni Ibrahim Medah-Melkiades Lakalena, Frans Lebu Raya-Benny Litelnoni, dan Benny Harman-Willem Nope.

Penggagas debat, Isidorus Kopong Udak direktur Yayasan Peduli Sesama NTT mengatakan, para calon sudah diundang jauh jauh hari sebelumnya. Mereka menyatakan kesediaannya mengkiuti debat itu. Meski tiga calon tidak hadir, debat tetap berjalan.

Para nara sumber antara lain Rm Prapto dari Konferenswi Wali Gereja Indonesia, Herman Musakabe mantan gubernur NTT, Dr David Pandie dari Universitas Nusa Cendana Kupang.

Pembukaan diawali dengan lagu "Flobamora Tanah Airku yang tercinta" dan "Bolelebo Tanah Timor Lelebo" dibawakan penyanyi lokal, J Kalla. Para nara sumber dan calon yang hadir dikalungi kain selendang tenun ikat NTT oleh ketua panitia, Kopong Udak. (kornelis kewa ama khayam)

Sumber: Kompas.Com

Artikel Terkait
    Bupati Rote Dukung Benny K Harman-Willem Nope
    Pasangan Tunas dan Yoga Dideklarasikan
    Material Pemilukada NTT Sudah Siap
    Para Calon Gubernur NTT Harus Jaga Kerukunan Umat
    Medah-Lakalena Deklarasi 21 Desember Ini

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes