Nyong dan Noni Unima Aktif dan Kritis

Nyong Noni Unima 2013 berkunjung ke Tribun Manado
MANADO, TRIBUN - Wajah-wajah enerjik dan ceria menghiasi ruang redaksi Tribun Manado Senin (7/10/2013) siang. Mereka adalah mahasiswa dan mahasiswi pilihan yang sedang mengikuti ajang pemilhan Nyong Noni Universitas Negeri Manado (Unima) 2013.

Para laki-laki tampan dan gadis-gadis cantik ini berkunjung ke Tribun Manado dalam rangka belajar lebih soal dunia jurnalistik.

Para finalis nyong dan noni diterima langsung oleh Pemimpin Redaksi Ribut Raharjo, Manajer Produksi Dion Bata, Koordinator Liputan Charles Komaling, Wakil Koordinator Liputan Aswin Lumintang dan Redaktur On Line Anthonius Iwan Adhipraja.

Kesempatan kunjungan ini dimaanfaatkan dengan baik oleh para nyong dan noni dengan banyak bertanya tentang dunia jurnalistik dan seperti apa sebenarnya produk jurnalistik.

Hampir semua finalis secara aktif berbicara dan dan kritis bertanya dalam materi yang dikemas secara interaktif oleh Dion DB Putra. Semua pun tampak senang dengan jalannya diskusi. Tak sedikit yang bertanya secara kritis tentang materi yang dibawakan. (ton)

Sumber: Tribun Manado edisi Selasa 8 Oktober 2013 hal 8
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes