13 Anggota DPRD Ende yang Terpental

POS KUPANG.COM, ENDE --  Sebanyak 13 orang anggota DPRD Kabupaten Ende periode 2009-2014 yang kembali mencalonkan diri menjadi Caleg periode 2014-2019 terpental dari kursi empuk DPRD Ende.

Sementara 12 orang lainnya masih bertahan bahkan diantara 12 orang itu tiga orang tercatat kali ketiga masuk DPRD setempat.

Data yang diperoleh Pos Kupang dari hasil pleno rekapitulasi Pemilu Legislatif DPR RI, DPRD 1, DPRD 2 dan DPD yang dilakukan oleh KPU Kabupaten Ende pekan lalu di gedung BBK menyatakan 10 orang anggota DPRD Kabupaten Ende yang diprakirakan masih bertahan sebagai anggota DPRD Kabupaten Ende masing-masing, Herman Yoseph Wadhi, Fransiskus Taso, Octavianus Moa Mesi, Yulius Cesar Nonga, Yulius Rada, Maksi Deki, Erikus Rede, Yustinus Sani, Philipus Kami, Arminus Wuni Wasa, Didimus Toki dan Abdul Kadir.

Sedangkan yang diprakirakan akan terpental sebagai anggota DPRD masing-masing Rul Rasyid, Pua Saleh, Sarwo Edi, Jusuf Oang, Damran Baleti, Eugenia Goreti Lado, Sudrasman M Nuh, Gabriel Dalla Ema, Simplius Mbipi, Anwar Liga, Silviah Indradewa, Astututi Djuma dan Abdul Rahman W Seto.

Pada Pemilu Legislatif kali ini juga tercatat ada lima orang anggota DPRD Kabupaten Ende yang tidak mencalonkan diri sebagai Caleg masing-masing Haji Taher, Ir Marsel Petu, Heribertus Gani, Efraim Belarminus dan Ahmad Alhabsy.

Data yang dihimpun Pos Kupang juga menyebutkan bahwa untuk komposisi pimpinan kemungkinan akan diisi oleh Partai Golkar yang memperoleh 17.724 suara, Partai Nasdem 17.084 dan PDIP 15.401.*

Sumber: Pos Kupang
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes