Majus Bupati dan Wabup Ngada Kedelapan

BAJAWA, PK -- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ngada, Martinus Djawa dan Hendra Yusuf (Majus) akan menjadi bupati dan wakil bupati ke delapan. Demikian paket tersebut saat berkampanye di Desa Nginamanu, Kecamatan Nangameze, Kabupaten Ngada, Kamis (20/5/2010) siang.

Martinus mengatakan, bukan barang baru lagi. Di mata masyarakat dirinya sudah dikenal luas. Pada moment Pemilu Kada ini, Martinus ingin kembali menyapa warga setempat untuk tetap tekun dan terus berusaha dalam bidang pertanian.

"Kalau sudah terpilih menjadi Bupati Ngada lima tahun mendatang maka kami akan menjadikan Ngada sebagai gudang ternak," tegasnya.

Hal senada dikatakan Hendra Yusuf, calon wakil bupati. Paket tersebut sudah melakukan investasi sejak bertahun tahun. Banyak proyek pembangunan telah dilakukannya untuk membantu masyarakat. Hal ini terlihat dari proses pengerjaan jalan desa di Kabupaten Ngada.


Selain itu, apa yang telah dilakukannya merupakan investasi dan saat ini tinggal menunggu hari H untuk dipilih.

Dia menambahkan, akan mendapat simpati terbanyak dari masyarakat pemilih. Jalan-jalan desa di Golewa Selatan maupun Bajawa Utara serta wilayah Kecamatan Soa sudah dibuka berkat dukungan dana pihak swasta maupun dana pribadi yang digunakan untuk membuka isolasi desa. "Investasi itu sudah kami lakukan biarkan rakyat yang memilih," tandas Hendra.

Sementara Bernardus Peka Ola, ketua tim pemenangan paket Majus, mengatakan, timnya sangat solid untuk meraih perolehan suara sebanyak mungkin dan memenangkan paket itu dalam Pemilu Kada nanti. Dia mengatakan, di setiap desa terdapat 50 orang tim inti untuk memenangkan paket tersebut. "Setiap desa tim kami terdapat 55 orang yang ditempatkan untuk memenangkan Majus," kata Ola.

Dia menjelaskan, telah menyebarkan 4.500 orang untuk memenangkan Majus. Jumlah tersebut tersebar di 94 desa yang ada di Kabupaten Ngada. Kehadiran paket tersebut memiliki misi untuk mempersatukan kembali daerah. Selain itu, paket tersebut juga menawarkan program kerja dalam visi misinya, yakni menjadikan Kabupaten Ngada sebagai kabupaten ternak. (ee)

Pos Kupang 22 Mei 2010 halaman 8
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes