Pote Leba Lanjutkan Perubahan

WAIKABUBAK, PK -- Pasangan incumbent Pemilu Kada Sumba Barat, Julianus Pote Leba-Datu Todu mengajak seluruh masyarakat Sumba Barat memenangkan mereka untuk memimpin kabupaten itu guna melanjutkan perubahan. Ajakan itu dikemukakan Pote Leba saat berkampanye di Stadion Gelora Pada Eweta, Rabu (26/5/2010).

"Siapa yang bilang tidak ada perubahan di daerah ini? Yang katakan itu itu adalah orang-orang yang berpikiran kerdil dalam berpolitik," tandas Pote Leba.


Selama lima tahun memimpin Sumba Barat, katanya, banyak hal yang telah dibuat untuk kemajuan di Sumba Barat. Perubahan pembangunan fisik seperti pembangunan gedung sekolah, rumah jabatan baru, gedung wakil rakyat baru, perubahan yang dahulu jalan kaki kini banyak tukang ojek, jalan raya baru, banyak kendaraan pribadi milik masyarakat yang tumbuh pesat di daerah ini dan masih banyak perubahan di bidang kehidupan masyarakat lainnya. Hal itu menunjukkan telah terjadi pertumbuhan pembangunan daerah yang setiap tahun mengalami perkembangan pesat berkat kepemimpinannya.

Pote Leba mengajak rakyat memilih pemimpin yang memiliki program kerja yang jelas dan mau melanjutkan apa yang sudah ada, ketimbang pemimpin yang hanya pintar beretorika tanpa program kerja yang jelas.

"Apakah bapa-bapa, mama-mama dan saudara-saudari sekalian yang hadir di sini atau di rumah mau memilih pemimpin yang memiliki program kerja jelas dan tinggal meneruskan pembangunan atau pemimpin yang baru memulai menyusun program alias pemimpin tanpa program?" demikian pertanyaan Pote Leba yang serentak dijawab "ya" oleh ribuan massa yang memadati arena kampanye.

Sementara juru kampanye nasional, Charles Mesang dan juru kampanye tingkat Propinsi NTT yang juga adalah Ketua DPD I Partai Golkar, Ibrahim Agustinus Medah meminta seluruh masyarakat Sumba Barat memenangkan paket Nomor 2, Julianus Pote Leba dan Datu Todu, pada pemungutan suara tanggal 3 Juni 2010 mendatang. Sebab pasangan ini memiliki program kerja jelas dan sudah terbukti. (pet)

Pos Kupang 30 Mei 2009 halaman 10
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes