Kimberly, Remond dan Randi Senang Jadi Juara

Bupati Ansar Rera dan Ibu di tengah para peserta (foto PK)
MAUMERE, PK -Kimberly Amazing Hope Purwanto, Remond Krishtin Lye dan Randi Mediawan Mayelo, menjadi  juara satu perlombaan mewarnai dan menggambar yang diselenggarakan Harian Pagi Pos Kupang Biro Maumere, di Auditorium Universitas Nusa Nipa Maumere, Minggu (3/4/2016).

Kimberly yang bercita-cita menjadi penari itu memenangi perlombaan kategori mewarnai anak PAUD. Sedangkan Remond menenangi kategori mewarnai SD kelas 1-3, dan Randi menjadi juara satu kategori menggambar bagi pelajar SD kelas IV-VI.
Baik Kimberly, Remond maupun Randi sama-sama mengungkapkan kegemberiaan mereka saat dinyatakan keluar sebagai juara lomba yang diikuti 520 anak PAUD dan SD se-Kabupaten Sikka.

Kimberly, Remond dan Randi berhak membawa pulang piala tetap, uang tunai masing-masing Rp 1.000.000 dan sertifikat penghargaan.

Kimberly adalah siswi Kelas B PAUD Mawar Beru, Kecamatan Alok Timur. Kepada
Pos Kupang dengan polos mengungkapkan kesukaan hari-harinya adalah menggambar dan bercita-cita menjadi penari. "Saya ingin jadi dokter dan pelukis," kata Randi dengan datar kepada Pos Kupang.

Perlombaan yang digelar Biro Pos Kupang Maumere tersebut dibuka oleh Bupati Sikka,  Yoseph Ansar Rera, didampingi Bunda Paud Kabupaten Sikka, Irma Tibuludji-Rera; Manager PLN FBT, Elpis Sinambela; Pimpinan Polres Sikka, Pimpinan Bank NTT Maumere, Anggota DPRD Sikka; dan Sekretaris Partai NasDem Sikka, Yani Making.
Bersama sebagian peserta yang jadi juara (foto PK)

Hadir juga Pemimpin Redaksi Pos Kupang, Dion DB Putra; Wakil Pemimpin Perusahaan, Marina Napitupulu; Manager Promosi Pos Kupang, Marina Lumele; Kepala Biro Pos Kupang Maumere, Aris Ninu.

Bupati Ansar mengapresiasi kesediaan Pos Kupang menyelenggarakan perlombaan hari itu. Perlombaan seperti itu, kata Bupati Ansar, memberikan ruang pengembangan bakat dan potensi anak-anak Sikka.

Bupati Ansar dan ibu Irma juga sempat mendatangi floor tempat anak-anak sibuk mengekspresikan kemampuan mereka dan memberi dorongan kepada anak-anak.
Kegiatan ini terselenggara atas dukungan sponsor Universitas Nusa Nipa Maumere, Pemerintah Kabupaten Sikka, Dharma Wanita Kabupaten Sikka, Bank NTT Maumere, SMAK Frateran Maumere, Raja Jaya Motor, Polres Sikka, Toko Buku Gramedia Maumere, Morinaga, PT PLN Maumere, Partai NasDem, Hotel Wailiti, dan dukungan berupa uang dan barang dari perseorangan yang peduli kepada anak Sikka.
Kegiatan dipandu (MC) penyiar Sonia FM Maumere, Yunita Rere, dan Wartawan Pos Kupang, Novemy Leo. Sedangkan juri dari Pos Kupang, Setya MR. Juri lainnya ibu Fitrianis (Camat Alok) dan Ibu Sherly dari Katalia Maumere.

Pemimpin Redaksi Pos Kupang, Dion DB Putra pada acara penutupan kegiatan mengungkapkan kekaguman orangtua dan anak Sikka atas sambutan terhadap kegiatan tersebut.

Dion menyampaikan terimakasih juga kepada pemerintah daerah Sikka, Unipa Maumere dan para sponsor yang mendukung suksesnya kegiatan hari itu. Dan menyampaikan permohonan maaf jika ada kekurangan selama proses penyelenggaraan lomba.

Sedangkan Ketua Panitia, Aris Ninu, mengungkapkan setiap peserta akan mendapat piagam penghargaan dan diperoleh di Biro Pos Kupang Maumere, Jalan Gelora Nomor 2 Maumere, seminggu setelah perlombaan. (lik)

Pemenang Mewarnai Kategori PAUD
1. Kimberly Amazing Hope Purwanto
2. Fransisca Stefanania Temu  Ningtyas
3. Redeva Halima Misnory Ma haraja
4. Regina Friyani Ananta
5. Maria Riana Round Fernandez
6. Maria Nunciata Winona

Pemenang Mewarnai Kategori SD (Kelas 1-III SD).
1. Remond Krishtin Lye
2. Ruriko Keysha Lie
3. Hillary Antonia Onacha
4. Reinha Rosari Putri Tesen
5. Wilfrida Josephine Weoday
6. Assyafa Wafiq Alizza

Pemenang Menggambar Kategori SD (Kelas IV-VI SD).
1. Randi Mediawan Mayello
2. Petrus Antonio Salvanos
3. Naila Wafa Mutmainah
4. Paulus Micki Laka
5. Alicia Lily Michaela
6. Archita Anggraini Putri Mahmudi

Sumber: Pos Kupang 4 April 2016 hal 9
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes