Damyan Godho di Mata Mereka


Damyan Godho
PAK Damy Godho adalah aset daerah yang kita banggakan. Kita sangat kehilangan sosok inspiratif. (yel)

- Mantan Wakil Gubernur NTT, Ir. Esthon Foenay -


Lahirkan Banyak Kader

MASYARAKAT NTT tentu merasa kehilangan sosok yang semangat dan sudah banyak menorehkan sejarah dalam pembangunan pers di NTT. Almarhum sudah lahirkan banyak kader-kader muda yang profesional di bidang jurnalistik. Karyanya dan semangatnya juga tetap menjadi panutan. (yel)

- Ketua DPRD Provinsi NTT, H. Anwar Pua Geno, S.H -


Sosok Visioner

PAK Damy Godho itu sosok yang sangat visioner. Pikiran-pikirannya sangat maju, selalu memberikan dorongan dan bijaksana. Dalam beberapa kali pertemuan, Pak Damy selalu mengatakan jangan takut kalau melakukan sesuatu yang diyakini benar untuk kepentingan banyak orang. (kro)

-- Bupati Lembata, Eliaser Yentji Sunur -



Karya Istimewa Tetap Abadi

PAK DAMY boleh tiada tapi karya-karya istimewanya tetap abadi di hati kami semua. Karyanya membanggakan dan sulit dilupakan. Beliau salah satu orang hebat NTT. Selamat jalan! (yel)

- Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD NTT, Winston Neil Rondo -


Punya Daya Ingat Tajam

DAMYAN Godho adalah seorang motivator, pemberi semangat dan memiliki daya ingat yang kuat atau tajam. Kita sangat kehilangan tokoh dan putra terbaik NTT dalam dunia pers. Kita patut memberikan apresiasi kepada Om Damy karena telah memimpin pers di NTT yang mampu mencerahkan masyarakat melalui karya-karya jurnalisik di Pos Kupang. (vel)

- Ketua DPD WKRI NTT, Ursula Gaa Lio Dando -


Menghargai Orang Muda

SAYA ingat, sekitar tahun 1998 kalau tidak salah, SKh Pos Kupang mengalami masa sulit, masa kritis, namun Om Damy tetap bertahan dan mempertahankan eksistensi SKH Pos Kupang sampai hari ini. Beliau juga sangat menghargai orang muda dan selalu memberi kesempatan orang muda untuk maju di bidangnya masig-masing. Beliau mau mendengarkan pendapat kami walapun posisi kami sebagai anak. (vel)

- Henderina Malo, SH, MH, Jaksa Kejari Kupang -

Sumber: Pos Kupang 30 Januari 2019 hal 1
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes