Dion Idol Berkunjung ke Tribun Manado

Dion Idol di Tribun Manado Sabtu 28-9-2013
KEHADIRAN jebolan Indonesian Idol, Dion, sangat dinanti-nanti oleh fans dan pengunjung pameran pariwisata Kemilau Sulawesi 2013, Sabtu (28/9/2013).  Dion membawakan empat lagu.
Pertama Dion membawakan lagu I Love You Bibeh yang dipopulerkan grup band The Changcuters.

Dalam kesempatannya tampil di panggung, Dion mengaku sangat terpukau melihat cewek-cewek Manado yang cantik-cantik. Ia juga mengatakan, dengan gelaran pameran pariwisata Kemilau Sulawesi 2013, ia bisa mengetahui tempat-tempat wisata yang ada di Sulawesi.

Di antara pengunjung maupun fans, Rina sangat mengagumi Dion. "Dion sangat ganteng, beda dilihat di TV. Saya bela-belain dari Tombatu untuk melihat penampilan idola saya, tak terbayangkan bisa melihat secara langsung, biasanya hanya melihatnya di TV," katanya.
Bersama mas Ribut, Fahmi dan Charles

Begitu juga dengan Glory. Sejak sore ia menunggu Dion tampil di atas panggung, "Saya bolak balik dari depan gedung ke panggung apakah Dion sudah tampil atau belum. Ketika mengetahui dan mendengar Dion sudah menyanyi, saya lari-lari sampai ke panggung. Sungguh suaranya merdu dan rasanya ingin memeluknya," katanya.

Beberapa jam sebelum hadir di Lion Plasa dan Hotel, Dion Idol berkunjung ke kantor Harian Tribun Manado di Jalan AA Maramis, Kairagi. Kehadirannya disambut oleh Pemimpin Perusahaan Fahmi Setyadi, Pemimpin Redaksi Ribut Rahardjo, Koordinator Liputan Charles Komaling, dan Manager Produksi Dion DB Putra.

Dion mengatakan, sudah kedua kalinya dia datang ke Manado. "Tahun kemarin saya ke Bukit Doa Tomohon. Ingin sekali ke taman laut Bunaken, hanya dengar-dengar teman-teman, Bunaken itu lautnya indah, berharap bisa ke sana kalau ada waktu," ujar dia.

Ia pun menambahkan, tahun kemarin sempat makan bubur Manado. "Bubur manado lezat, beda dengan bubur dari daerah-daerah lain, sebentar ingin rasakan lagi makan bubur Manado," tambahnya.(fer)
 

Sumber: Tribun Manado 29 September 2013 hal 6
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes