Certificate IV in Training and Assessment 2007

Para mentor IASTP yang mengikuti Certificate IV 2007 di JakartaINDONESIA Australia Specialised Training Project (IASTP) Phase III kembali menyelenggarakan program Certificate IV in Training and Assessment tahun 2007. Training providernya adalah Politeknik Negeri Malang dan Victoria University - Melbourne.
Program ini terbagi dalam empat tahap kegiatan atau blok dengan setiap blok pelatihan selama lima hari. Di Jakarta berlangsung dari tanggal 30 Juli sd tanggal 30 November 2007. Kegiatan serupa juga berlangsung di Makassar, Sulawesi Selatan.Para peserta adalah mentor IASTP dari sembilan propinsi di Indonesia yaitu DKI Jakarta, Jawa Timur, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Maluku, Maluku Utara dan Papua.
Saya merasa beruntung menjadi salah seorang peserta dalam program ini. Manfaat pelatihan ini sangat baik bagi saya. Saya mendapattkan pengetahuan dan pengelaman baru. Juga sahabat dan relasi yang baru. Tekad saya adalah mengikuti seluruh tahap pelatihan sampai selesai. Terima kasih buat IASTP, Poltek Malang dan Victoria University. (dion db putra)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes