Media Kunci Sukses Program Perbankan

Hotman Nainggolan serahkan cinderamata kepada Fahmi Setiadi
MANADO, TRIBUN - Tribun Manado kedatangan tamu istimewa, Selasa (12/11/2013). Vice President Area Manager Bank Mandiri Manado, Hotman Nainggolan dan jajaran direksi, manajer kredit berkunjung ke Tribun Manado, kemarin pagi.

Dalam pertemuan yang berlangsung dalam nuansa kekeluargaan, Nainggolan  mengungkapkan Bank Mandiri di mana pun selalu dekat dengan media yang bernaung di bawah Grup Tribun (Persda- Kompas Gramedia) maupun yang lainnya.

Mandiri sadar, media menjadi perantara penyampai informasi kepada  masyarakat mengenai produk-produk dari Bank Mandiri. Sukses tidaknya program perbankan tak lepas dari peranan media sebagai corong informasi ke masyarakat. "Saya sangat berharap adanya sinergitas dan kerjasama  Bank Mandiri dan Tribun yang solid dalam hal memberi informasi produk dan kegiatan perbankan," tuturnya.

Menurutnya, kehadiran media begitu penting di tengah kompetisi perbankan era kini yang begitu ketat. "Untuk itu dibutuhkan konfirmasi agar informasi menjadi berimbang. Untuk sistem manajemen Bank Mandiri  berbeda dengan bank lain. Hal ini untuk meningkatkan kinerja, dan saat ini telah berjalan dengan efektif," katanya.

Ia mengatakan, semangat yang diusung saat ini, yaitu Spirit Membangun Negeri sedang gencar didorong Bank Mandiri sebagai bank terbesar di Indonesia.

Rombongan Bank Mandiri diterima Pemimpin Perusahaan Fahmi Setiadi, Manajer Produksi Dion DB Putra, Supervisor Iklan Daniel Wurangian, Supervisor Promosi Windy Hapsarani.

Fahmi Setiadi mengungkapkan, Tribun Manado  merupakan media yang terbuka bagi siapa saja. "Oleh karena itu dengan adanya kunjungan dari Bank Mandiri diharapkan kerjasama ini dapat terjalin dengan Bank mandiri.," tuturnya.

Sedangkan menurut Dion DB Putra mengungkapkan Tribun Manado saat ini mengembangkan pemberitaan tidak lagi mengacu pada adagium bad news is a good news alias berita buruk adalah berita bagus. Melainkan good news is a good news. "Berita-berita yang disajikan diharapkan mampu memberikan inspirasi kepada masyarakat," ungkapnya. Pertemuan ini diakhiri pemberian cinderamata dari Bank Mandiri .(erv)

Sumber: Tribun Manado 13 November 2013 hal 3

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes