Dipecat Jika Tidak Dukung Yoga

BORONG, PK--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Manggarai mengimbau kepada seluruh pengurus dan simpati partai itu untuk mendukung pasangan calon Drs. Yoseph Tote, M.Si dan Agas Andreas, S.H, M.Hum (paket Yoga) pada putaran kedua pilkada Manggarai Timur, Desember mendatang. 

"Jika ada pengurus dan kader Golkar yang tidak mendukung paket Yoga atau menunjukkan sikap membangkang, kita akan pecat," ujar Nahas Yohanes, ST, Ketua DPD II Golkar Manggarai, kepada Pos Kupang di Ruteng, Senin (17/11/2008).

Paket Yoga, diakui Nahas, mendapat simpati cukup luas dari masyarakat Manggarai Timur. Karena itu, Nahas meminta seluruh kader dan pengurus untuk mendukung dan memenangkan paket Yoga. "Kemenangan Yoga adalah kemenangan Golkar. Yang tidak dukung kita pecat," tegas Nahas.

Menyinggung pakat lain yang 'merapat' ke Yoga, Nahas mengatakan, paket Maju sudah menyatakan sikap politik untuk mendukung paket Yoga.Nahas mengakui, putaran kedua pilkada Manggarai Timur mendapat dukungan dari Gubernur NTT.

Sebelumnya, Ketua Tim Yosep Biron Aur-Ir. Gorgonius D Bajang (ABBA), Willy Nurdin, mengatakan, masyarakat akar rumput dari paket yang tidak masuk putaran kedua memberi dukungan positif terhadap paket ABBA. "Tim ABBA akan melakukan konsolidasi internal guna memenangkan putaran kedua," tegas Nurdin. (lyn)

Pos Kupang edisi Selasa, 18 November 2008 halaman 8
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes