Dompet Amal buat Nikson Botbesi

KUPANG, PK -- Pemimpin Umum SKH Pos Kupang, Damyan Godho menyerahkan bantuan dana para pembaca harian ini melalui Dompet Amal Nikson Botbesi. Dana bantuan untuk biaya pengobatan Botbesi itu diserahkan kepada Ketua Tim Peduli Nikson Botbesi, Lili Amalo. 

Penyerahan dana bantuan pembaca itu berlangsung di ruang kerja Pemimpin Umum Pos Kupang, Sabtu, (7/2/2009). Jumlah dana yang diserahkan Rp 20 juta dari total dana yang terkumpul dalam Dompet Amal Nikson Botbesi Rp 29 juta lebih.

Damyan Godho dalam penjelasannya sebelum acara penyerahan itu, mengatakan, dana yang terkumpul ini berasal dari para pembaca Pos Kupang dan para donatur yang peduli terhadap kondisi Nikson Botbesi. Sumbangan terbesar berasal dari pemerintah Kota Kupang dan Propinsi NTT. Sementara dana yang terkumpul dari masyarakat sekitar sembilan juta lebih. 

Dia menambahkan, dana yang terkumpul tersebut dirasa masih sangat kurang karena biaya yang dibutuhkan untuk operasi alat kelamin Nikson Botbesi diperkirakan bisa mencapai lebih dari Rp 30 juta. Karena itu sangat diharapkan kepedulian masyarakat untuk memberikan sumbangan dana. "Sekecil apa pun sumbangan yang diberikan akan sangat bermanfaat bagi Nikson Botbesi," katanya.

Lili Amalo mengatakan sampai saat ini pihaknya belum mengetahui pasti tentang besarnya biaya yang dibutuhkan untuk operasi alat kelamin Nikson Botbesi. "Kami hanya membawa dana Rp 20 juta ini. Kami hanya bisa prediksi saja tentang besarnya dana yang sebenarnya belum diketahui pasti," katanya. 

Amalo menambahkan Nikson akan berangkat dari Bandara El Tari Kupang menuju ke Semarang, Selasa (9/2/2009). Dia akan menjalani pemeriksaan dan operasi di RS Kariadi- Semarang. (den)

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes