Kelelahan, Caleg PKP di Sumba Timur Meninggal

WAINGAPU, PK--Diduga kelelahan, calon anggota legislatif (caleg) dari Partai Karya Perjuangan (PKP), Pieter Patisina (62), meninggal dunia, Rabu (22/4/2009) sekitar pukul 05.00 Wita.

Informasi yang diperoleh di rumah duka, Jalan Perdamaian Nomor 1 RT 03/RW 01, Kelurahan Wangga, almarhum yang merupakan Caleg Nomor Urut 6 dari Daerah Pemilihan (Dapil) Sumba Timur IV, Selasa (21/4/200) malam masih bercengkrama dengan keluarga. Keluarga pun tidak melihat ada tanda-tanda kalau almarhum sakit. Almarhum pun masih menonton acara sepak bola di TV hingga pukul 01.00 Wita.

Saat pertandingan sepak bola di televisi masih berlangsung, almarhum ke kamar mandi. Keluarga tahu alamrhum sudah jatuh. Keluarga sempat melarikan almarhum ke Rumah Sakit Kristen Lindimara, namun belum sempat mendapat pertolongan almarhum menghembuskan napas terakhir.

Tentang penyebab pasti kematian korban belum bisa diperoleh dari pihak keluarga, karena kondisi keluarga masih berduka. Sejauh ini belum satupun pihak keluarga yang bisa diajak bicara.

Ketua DPD PKP Kabupaten Sumba Timur, Antonius Umbu Lapu, S.M, ketika dikonfirmasi Pos Kupang di Waingapu, Kamis (23/4/2009), membenarkan hal itu. 
Dia mengatakan, almarhum meninggal karena terjatuh di tangga rumahnya saat hendak ke kamar mandi. Saat terjatuh pelipis almarhum membentur tangga yang menyebabkan almarhum tidak sadarkan diri.

Ketika dikonfirmasi tentang perolehan suara almarhum dalam pemilu legislatif kali ini, Anton mengaku belum tahu karena rekapan peroleh suara para caleg dan partai belum masuk kepadanya. "Saya belum tahu berapa perolehan suara almarhum. Almarhum tercatat sebagai caleg Partai Karya Perjuangan nomor urut enam dari Daerah Pemilihan Sumba Timur IV. Sejauh ini kita belum terima rekapan suara dari daerah pemilihan Sumba Timur IV," kata Anton. (dea)

Pos Kupang edisi Jumat, 24 April 2009 halaman 1
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes