Bupati-Wabup TTS Dilantik 6 Maret 2009

SOE, PK -- Gubernur NTT, Drs. Frans Lebu Raya mengatakan akan melantik Bupati dan Wakil Bupati TTS terpilih periode 2009-2014, Ir. Paulus V.R Mella- Drs. Benny A Litelnoni, Jumat (6/3/2009). Acara pelantikan berlangsung di ruang Sidang DPRD TTS di SoE. 

Pelantikan itu tertunda dari jadwal sebenarnya, yakni Selasa (3/3/2009), karena pada hari itu gubenur harus mempresentasekan program pembangunan NTT di DPR RI.

Lebu Raya mengatakan itu saat bertatap muka dengan Plt. Sekda TTS, Ir. Yaan MJ Tanaem bersama seluruh pimpinan satuan kerja perangkat daerah dan para camat di ruang kerja Bupati TTS, Jumat (27/2/2009).Tatap muka itu juga diikuti bupati dan wakil bupati terpilih. 

"Saya minta maaf, tanggal 3 Maret belum bisa karena saya ada kegiatan presentase di DPR RI untuk urusan program tahun ini," ujar Lebu Raya.

Dia meminta DPRD TTS membentuk panmus untuk menetapkan rapat paripurna istimewa yang mengagendakan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih periode 2009-2014. Dia juga meminta panitia pelantikan untuk mempersiapkan acara pelantikan
secara lebih matang agar acara itu dapat berjalan sukses, sederhana namun khidmat.


"Soal nanti masyarakat mau bikin pesta, itu urusan lain. Kadang-kadang untuk nyatakan syukur dan gembira membuat anggaran lebih. Untuk apa membuat pesta syukuran yang lebih bila melihat kondisi masyarakat TTS seperti ini," tandas Lebu Raya. 

Plt Sekda TTS, Yaan MJ Tanaem mengatakan panitia sudah mempersiapkan tempat dan segala kebutuhan untuk acara tersebut. Bahkan persiapan pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih sudah dipersiapkan secara marathon.

"Tadi kami sudah membicarakannya untuk segala persiapan kegiatan pelantikan. Para camat kami undang untuk sekalian menyebarkan undangan kepada seluruh masyarakat, tokoh agama, kepala desa yang tersebar di seluruh TTS," jelas Tanaem. 

Rencana pelantikan itu, juga disampaikan kepada masyarakat Desa Nule, saat Lebu Raya berdialog dan meninjau jagung hibrida di desa itu. (gem/aly)

Pos Kupang Sabtu 28 Februari 2009 halaman 1
Reaksi:

1 komentar:

Nidas mengatakan...

"HIDUP MEDALI"saya turut bangga,akhirnya suara rakyat TTS adalah suara TUHAN juga yang berarti Rakyat TTS sudah benar2 menjatukan pilihan yang tepat.semoga MEDALI menjalankan amanah dari yang dapat membawakan aspirasi rakyat TTS.sekali HIDUP MEDALI,HIDUP KESETNANA.
Nidas,England

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes