Damyan Godho Dapat Cincin Emas NTT

Damyan Godho (kanan)Foto Edy Bau
KUPANG,  PK- Pemimpin Umum (PU) Harian Pos Kupang, Damyan Godho mendapat cincin emas sebagai bentuk penghargaan pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT) atas jasanya dalam pembangunan di NTT khususnya dalam bidang pers dan media massa.

Penyerahan penghargaan ini dilakukan oleh Gubernur NTT, Frans Lebu Raya dengan langsung menyematkan cincin emas itu kepada Damyan pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-55 Provinsi NTT ke 55 di Alun-alun Rumah Jabatan Gubernur NTT, Jumat (20/12/2013).

Gubernur NTT, Frans Lebu Raya dalam kesempatan itu menyampaikan terimakasih kepada perseorangan atau lembaga yang telah berjasa atau berkontribusi dalam pembangunan di propinsi NTT. Kiranya, penghargaan ini menjadi motivasi bagi orang lain untuk berpartisipasi dalam pembangunan di segala bidang.

Asisten I, Setda NTT, Yohana Lisapali kepada Pos Kupang usai penyerahan penghargaan itu mengatakan, Damyan Godho adalah sosok yang pantas diberi penghargaan karena pengabdiannya dalam pembangunan di NTT khususnya dalam bidang pers sehingga kini telah tumbuh menjamur perusahaan pers di NTT.

"Beliau memang kita nilai pantas dan layak menerima penghargaan ini. Beliau kita nilai berhasil dan konsisten bergerak di bidang pers. Banyaknya usaha media dan pers di NTT ini tidak terlepas dari kontribusi beliau," kata Lisapali.

Dikatakannya, penghargaan yang diberikan telah diatur dalam peraturan daerah (perda) NTT.  Berdasarkan perda itu, lanjutnya, penghargaan bisa diberikan kepada lembaga maupun perorangan yang diserahkan setiap perayaan  HUT NTT.

 "Ini bentuk apresiasi dan penghargaan pemerintah terhadap orang atau lembaga yang berjasa dalam bidang pembangunan dan kita berikan pada setiap HUT NTT. Kita berharap dengan pemberian penghargaan ini, orang lain juga termotivasi untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah ini," ujarnya. (roy)

Sumber: Pos Kupang


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes