Longginus Ucapkan Selamat untuk An-Sar

Yos Ansar- Nong Susar (istimewa)
MAUMERE -- Paket Alex-Idong melalui Cabup Sikka, Drs.Alexander Longginus yang ditemui Pos Kupang di kediamannya di Kota Uneng, Selasa (28/5/2013) siang, menyatakan, Paket Alex-Idong telah menerima penetapan KPUD Sikka yang menetapkan An-Sar menang dalam Pilkada Sikka putaran kedua. Dengan demikian Paker An-Sar memimpin Sikka periode 2013- 2018.

Paket Alex-Idong juga siap memberikan dukungan bagi An-Sar  (Yos Ansar Rera - Paulus Nong Susar)  guna memimpin Sikka lima tahun ke depan dan membangun daerah ini secara lebih baik lagi.

"Jadi kami Paket Alex-Idong, saya atas nama pribadi, keluarga, dan atas DPC PDIP Sikka dam PPN menyatakan menerima kemenangan An-Sar yang ditetapkan KPUD Sikka dan menyatakan selamat atas kemenangan An-Sar dan kami siap memberikan dukungan bagi An-Sar dan kami berharap pemerintahan An-Sar lima tahun harus lebih baik guna membangun di daerah," kata Longginus.

Ia mengatakan, dirinya secara pribadi telah mengimbau semua Kader PDIP Sikka, simpatasin, pendukung dan semua masyarakat Sikka yang mendukung Paket Alex-Idong guna menerima kekalahan ini dan tidak boleh melakukan tindakan-tindakan yang merugikan daerah ini.

Pasalnya, kekalahan yang diperoleh akan dijadikan pelajaran yang berharga ke depan sebab bagi PDIP kekalahan yang diperoleh bukan akhir dari segala-galanya.

"Besok dan seterusnya matahari masih akan terus bersinar dan kita akan terus bekerja guna memberikan pemahaman politik bagi masyarakat Sikka. Saya secara pribadi berterima kasih karena masyarakat Sikka sudah cerdas memilih siapa pemimpin yang terbaik bagi daerah ini baik dalam putaran pertama dan kedua hingga kekalahan yang diperoleh Alex-Idong dan penetapan kemenangan Paket An-Sar. Itu menandakan masyarakat kita sudah sangat cerdas," kata Longginus.

Pada putaran kedua, paket An-Sar mendulang 78.988 suara atau 52.50 % sementara Alex-Idong 67.839 suara atau 47.50 %. Paket An-Sar meraih kemenangan pada 12 kecamatan di Sikka dan Alex-Idong meraih kemenangan pada 9 kecamatan.
 Dengan demikian An-Sar yang diusulkan Partai Gerindra dan PDP Sikka  menjadi Bupati-Wabup Sikka periode 2013-2018 menggantikan duet Drs.Sosimus Mitang-dr.Wera Damianus, M.M. (ris/oma)

Sumber: Pos Kupang
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes