Yoga Gratiskan Akta Kelahiran di Matim

BORONG, PK -- Pasangan Drs. Yoseph Tote, M.Si-Agas Andreas, S.H.M.Hum (paket Yoga) menyatakan, akan melaksanakan program akta kelahiran gratis jika keduanya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Timur periode 2008-2013. Selain itu, paket Yoga yang diusung Partai Golkar juga berjanji menstabilkan harga komoditi pertanian.

Yoseph Tote dan Agas Andreas mengatakan hal ini ketika tampil berkampanye di Borong, Minggu (26/10/2008). Kampanye hari terakhir paket Yoga itu dihadiri sekitar ribuan pendukung dan simpatisannya.

Yoseph Tote mengatakan, program lain yang juga menjadi prioritas adalah menciptakan iklim pelayanan secara baik. Karena itu, yang dipentingkan adalah mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Manggarai Timur akan menjadi kabupaten contoh, miskin struktur kaya fungsi yang ditunjang dengan struktur yang baik dan kompetensi bukan hasil gosok tangan," kata Tote.

Tote juga mengingatkan seluruh simpatisan paket Yoga untuk menjaga harga diri di masa tenang selama tiga hari terakhir ini. Harga diri tidak boleh digadai dengan hal-hal yang bersifat sementara. "Tetapkan suara hati dan memilih paket Yoga. Yoga adalah pilihan yang tepat untuk memimpin Manggarai Timur," katanya.

Agas mengatakan, sebagai daerah baru, Manggarai Timur membutuhkan pemimpin yang cerdas, rasional dan memiliki kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat.

Paket Yoga, demikian Agas, memiliki komitmen sejati untuk membawa perubahan dan harapan baru bagi masyarakat Manggarai Timur. Karena itu, langkah awal yang dilakukan jika terpilih nanti adalah menciptakan kestabilan harga komoditi masyarakat sehingga tidak dikendalikan oleh para pemilik modal.

Agas mengatakan, paket Yoga memberi jaminan terciptanya sirkulasi ekonomi dengan baik. Selain itu, menyiapkan sarana infrastruktur yang baik sehingga pertumbuhan ekonomi berjalan dengan baik. "Aspek kehidupan seluruh masyarakat Manggarai Timur akan diperhatikan secara baik dan bertanggung jawab," kata Agas.

Dikatakannya, Yoga akan menerapkan Undang-Undang secara baik termasuk menerapkan program akta kelahiran secara gratis.
Keterpanggilan Yoga untuk memimpin Manggarai Timur, katanya, lahir dari panggilan untuk memberi pelayanan maksimal kepada masyarakat Manggarai Timur.

"Karena itu percayalah kepada Yoga untuk membangun daerah ini. Yoga komit membangun daerah ini secara adil dan merata menuju masyarakat sejahtera," ujar Agas. (lyn)

Pos Kupang edisi Senin, 27 Oktober 2008 halaman 8, http://www.pos-kupang.com/

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes