Paket Amal Tahu Keinginan Rakyat Alor

KALABAHI, PK -- Calon Bupati dan Wakil Bupati Alor, Drs. Abraham Maulaka- John F Laukuan, BA (paket Amal) menyatakan, sangat mengetahui keinginan rakyat Alor. Oleh karena itu, paket Amal juga tahu apa yang harus dilakukan jika keduanya dipercayakan masyarakat untuk memimpin Alor lima tahun ke depan (2009-2014).

Abraham Maulaka mengatakan hal ini saat berkampanye di lapangan mini Kota Kalabahi, Rabu (22/10/2008) sore. Kampanye dihadiri ribuan pendukung dan simpatisan paket Amal dari seluruh pelosok wilayah Kecamatan Teluk Mutiara dan sekitarnya. Meski diguyur hujan, massa tidak beranjak dari lokasi hingga kampanye selesai.

Ada yang berteduh dalam kendaraan roda empat yang diparkir di lapangan. Ada juga menggunakan payung yang dibagikan panitia. Di daun payung tertera angka 3, nomor urut paket Amal.

Maulaka mengatakan, paket Amal memberikan jawaban yang tepat bagi kebutuhan masyarakat. Ada beberapa hal yang akan diperhatikan, yaitu reformasi birokrasi, pendidikan dan kesehatan yang bermutu dan penanggulangan kemiskinan.

Kampanye paket Amal juga menampilkan beberapa juru kampanye, di antaranya Rakhmat Marweki, Trisna Lili Dano, Mikhael Kabosu dan Marthen Maure, S. H.
Rakhmat Marweki meminta masyarakat untuk waspada terhadap serangan fajar mendekati hari pencoblosan. Menurutnya, moment pilkada bisa digunakan orang- orang tertentu untuk melancarkan aksi serangan fajar. Marweki juga mengharapkan masyarakat untuk menghindari money politics.

Marweki menegaskan, paket Amal adalah pasangan yang ideal karena telah memiliki pengalaman kepemimpinan di birokrasi dan kemasyarakatan. "Oleh karena itu, masyarakat mesti membulatkan tekad untuk mencoblos nomor 3 paket Amal pada tanggal 30 Oktober nanti," katanya.

Lili Dano mengajak pemilih perempuan untuk memilih paket Amal. Menurut Dano, paket Amal bisa menjawab kebutuhan masyarakat Alor. "Untuk itu masyarakat tidak perlu ragu untuk memberikan dukungan suara bagi Paket Amal," katanya.

Kampanye paket Amal juga menampilkan artis Indonesia Idol Ilham. Suara merdu dan aksi panggung Ilham membuat suasana kampanye hidup. (oma)

Pos Kupang edisi Jumat, 24 Oktober 2008 halaman 8 http://www.pos-kupang.com/

Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes