Alex-Sofia Membangun dari Desa

KUPANG, PK -- Calon Bupati dan Wakil Bupati Kupang, Ir. Alexander Foenay - Dra. Sofia Malelak - de Haan (paket AFI), berjanji akan membangun mulai dari desa jika keduanya dipercayakan rakyat memimpin Kabupaten Kupang lima tahun ke depan (2009-2014). Bagi paket AFI, desa merupakan penentu pembangunan sebuah daerah.

Alex - Sofia mengatakan hal ini saat berkampanye di lapangan Naibonat, Selasa (21/10/2008). Kampanye dihadiri ribuan pendukung dan simpatisan paket AFI.

Selain itu, paket AFI juga berjanji memprioritaskan masyarakat Kabupaten Kupang menjadi PNS, karena PNS yang ada sebagian besar penduduk Kota Kupang. "Oleh karena itu, bapa, mama, jangan ragu memilih kami," kata Alex. Paket AFI juga menyatakan siap melayani semua warga tanpa memandang suku, agama dan ras.

"Tidak ada yang dianaktirikan. Kami tidak punya apa-apa, tapi kami punya kepedulian. Bagi kami, bapa dan mama adalah motivasi dan spirit untuk membangun Kabupaten Kupang lima tahun ke depan. Percayalah, kami berdua masih muda dan mampu menjangaku semua desa yang ada untuk melayani masyarakat. Ini merupakan kebanggaan kita semua," ujar Alex.

Menurut paket AFI, banyak pemimpin yang hanya senang membuat janji, tapi sedikit yang dilaksanakan. Sedangkan paket AFI telah membuktikan diri membuat sesuatu untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Kupang, yakni calon bupati merupakan seorang pengusaha yang sudah banyak membangun Kabupaten Kupang serta wakil yang adalah aktivis LSM selalu bersama dan tahu kebutuhan masyarakat.

"Kami datang untuk membawa perubahan di bidang pendidikan, meningkatkan kesehatan serta membangun ekonomi masyarakat menjadi lebih baik," ujarnya.

Kampanye paket AFI juga menampilkan juru kampanye (jurkam) dari partai pendukung dan tokoh masyarakat, yaitu Lamek Blegur, Anselmus Jepu, Novan Manafe serta Anton Tuka.
Lamek Blegur mengatakan, paket AFI, sebelum menjadi calon bupati dan wakil bupati Kupang, sudah banyak berbuat untuk rakyat, karena mereka pengusaha dan aktivis LSM.

Anselmus Jepu mengatakan, paket AFI memiliki kelebihan yang tidak dimiliki paket lain, yakni diwakili oleh seorang ibu yang siap melayani masyarakat dengan penuh kasih sayang.
Sedangkan Novan Manafe mengatakan, paket AFI akan membuat sejarah baru karena seorang ibu rumah tangga siap melayani masyarakat dengan penuh kasih sayang. "Masyarakat harus memberikan penghargaan kepada seorang ibu yang telah membesarkan kita dengan air susu ibu (ASI), maka pilih paket AFI yang memiliki kebapaan dan keibuan," kata Novan.

Tokoh masyarakat Anton Tuka mengatakan, sejak tahun 2007 dirinya sudah mendukung paket AFI, karena keduanya masih muda dan memiliki jiwa membangun. Menurut dia, nomor urut 2 yang dimiliki AFI itu merupakan sumpah yang harus diwujudkan. (mas)

Pos Kupang edisi Rabu, 22 Oktober 2008 halaman 8
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes