Amon Djobo Janji Beri Pelayanan Prima

KALABAHI, PK -- Pasangan Drs. Amon Djobo-Taufik Nampira, S.P, M.M (paket Amanat) berjanji akan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat jika keduanya dipercayakan memimpin Kabupaten Alor lima tahun ke depan (2009-2014). Dalam memberi pelayanan, paket Amanat tidak pilih kasih.

Amon Djobo dan Taufik Nampira mengatakan hal ini saat berkampanye di lapangan bola kaki Mebung, Kecamatan Alor Tengah Utara, Rabu (22/10/2008). Kampanye dihadiri pendukung dan simpatisan paket Amanat dari Kecamatan Alor Tengah Utara dan sekitarnya.

Amon Djobo mengatakan, paket Amanat akan memekarkan Kecamatan Alor Tengah Utara. Desa-desa yang akan dimekarkan membentuk kecamatan baru adalah desa-desa yang berada di wilayah lembah Mainang. Pemekaran yang dilakukan bertujuan untuk mendekatkan pelayanan pemerintah.

Amon Djobo mengatakan, paket Amanat juga memperhatikan sarana infrastruktur yang merupakan salah satu kebutuhan masyarakat di wilayah itu, yang belum dilaksanakan oleh pemerintah. Infrastruktur dimaksud adalah pengerjaan jalan dari Kafekbekak ke Mainang.

Mantan Kepala Bappeda Alor ini berjanji akan memperhatikan sarana listrik di desa-desa dan memperjuangkan air bersih bagi masyarakat.

Amon Djobo menyinggung harga komoditi pertanian milik masyarakat. Apabila paket Amanat menang, maka harga komoditi akan ditingkatkan, dan menjaga kestabilan harga komoditi.

Hal lain yang akan dilaksanakan adalah membangun perumahan rakyat yang layak huni. Untuk pembangunan rumah rakyat ini, direncanakan setiap tahun dibangun 30 unit rumah di setiap kecamatan.

Pada kesempatan itu, Amon Djobo mengajak semua kandidat bersaing secara sehat, dan jangan melakukan kampanye hitam dengan melecehkan satu dengan yang lain, termasuk dengan menyebarkan surat kaleng. "Masyarakat jangan mempercayai isu-isu murahan seperti itu," katanya. (oma)

Pos Kupang edisi Sabtu, 25 Oktober 2008 halaman 7, http://www.pos-kupang.com
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes