Halo Bertekad Pindahkan Ibukota Kabupaten Kupang

KUPANG, PK -- Calon Bupati dan Wakil Bupati Kupang periode 2009-2014, Herson Tanuab, S.H- Ir. Vivo H. Ballo (paket Halo) mengatakan, jika dipercayakan rakyat memimpin Kabupaten Kupang, maka keduanya bertekad memindakan Ibu kota Kabupaten Kupang dari wilayah Kota Kupang ke Oelamasi.

Calon Bupati Kupang, Herson Tanuab, S.H mengatakan hal ini saat berkampanye di lapangan bola kaki Desa Oesao, Kecamatan Kupang Timur, Jumat (17/10/2008). Kampanye dihadiri pendukung dan simpatisan paket Halo yang memadati lapangan bola kaki.

Menurut Herson, memindahkan ibu kota kabupaten merupakan hal pertama yang dilakukan. Tujuannya untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Herson mengajak warga memilih paket Halo.

Dikatakannya, paket Halo memiliki beberapa keunggulan, yakni masih muda, bersih serta tidak terlibat kasus apa pun. "Kalau bapak, mama menginginkan Kabupaten Kupang mengalami perubahan, maka pilih paket Halo dan lupakan yang lain," katanya.

Vivo H Balo menambahkan, paket Halo merangkul semua masyarakat. Paket Halo akan menjelajahi semua wilayah Kabupaten Kupang untuk bertemu dan memberi pelayanan untuk masyarakat. Dia mengharapkan warga jangan ragu memilih paket Halo pada hari pemungutan suara yaitu tanggal 29 Oktober.

Kampanye paket Halo juga menampilkan sejumlah juru kampanye, di antaranya berasal dari partai pendukung paket Halo, tokoh masyarakat dan tokoh adat, yaitu Gideon Mahamit, S.H,M.Hum dan Leo Lintang, M.Div.MM (Partai Damai Sejahtera). Ada juga Adrianus Ndu Ufi, Herji Benyamin, Krsitian Kameo, Filipus Saduk, Yusup Kabulo.

Adrianus Ndu Ufi mengatakan, paket Halo mendukung Sabu Raijua menjadi Kabupaten dan paket Halo akan melanjutkan program kerja Bupati Kupang, Drs. Ibrahim A Medah, yakni pendidikan dan biaya kesehatan gratis bagi masyarakat Kabupaten Kupang.

Ia juga mengimbau kepada pendukung dan simpatisan paket Halo untuk menerima bingkisan jika diberi karena itu adalah berkat. "Tapi jangan pilih orangnya karena itu permainan kotor," kata Ndu Ufi.

Herji Benyamin mengatakan, sudah saatnya orang Timor memimpin rakyatnya sendiri dan jangan mau jadi tamu di rumah sendiri. Dan juga, kata Benyamin, pilih paket Halo karena masih muda dan enerjik, hanya orang muda yang bisa memberikan perubahan di Kabupaten Kupang.

Kampanye paket Halo juga dimeriahkan dengan menampilkan artis John Seme. Dua lagu yang dibawakan John Seme menghipnotis ratusan massa pendukung paket Halo. Massa yang sebelumnya duduk di kursi, berdiri sambil bergoyang. John Seme sempat melompat dari panggung dan menemui massa yang lagi bergoyang ria. (mas)

Pos Kupang edisi 18 Oktober 2008 halaman 7
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes