Klaim Kemenangan Di Rote

Paket Nazar: Christian Nehemia Dillak, S.H-Zakarias P. Manafe (Calon Perseorangan)

Satu Putaran

HARAPAN kami pemilihan satu putaran. Kami optimis suara untuk kami cukup signifikan. Massa kami tidak lari dan luar biasa banyak. Kami memiliki peluang menang yang tinggi di Rote Barat, Lobalain, Rote Selatan. Kami juga siap kalah dan memberi hormat kepada yang menang. (iva)

Paket Majus : Drs. Marthen Luther Henukh, MH-Junus Fanggidae, SE (Diusung PDIP)

Optimis Menang

KAMI optimis menang. Prinsip kami adalah menang. Ini karena kami melihat hasil kerja tim dan konsolidasi yang kami lakukan serta hasil kampanye. Faktor lain, kami didukung paket Dame sehingga kami semakin kuat. Suara kami merata di semua kecamatan dan agak lebih tinggi di Rote Barat Laut. (iva)


Paket Lentera: Drs.Lens Haning, M.Si-Drs. Marthen Luther Saek, M.SI (Calon Perseorangan)

Target 30 Persen

KAMI punya target minimal 30 persen dan kami menang. Lima kecamatan suara kami merata, yakni Kecamatan Lobalain, Rote Tengah, Pantai Baru, Rote Timur, Rote Selatan, sedangkan di Rote Barat, Rote Barat Daya dan Rote Barat Laut kami mayoritas. Ini karena massa kami rill. Jika kami kalah kami siap mendukung paket yang menang. (iva)


Paket AS : Drs. Alfred Zakarias, M.SI - Drs. Stef Batemoy (Diusung PDS, PKPI, PPDI)

Dukungan Riil

PAKET kami meraih 40 persen dan itu target kami. Kalau sampai 30 persen itu sangat rawan. Karena kami bekerja sesuai data riil dan dukungan kepada kami juga riil. Pemilih kami menyebar di semua kecamatan, desa dan dusun. Kami yakin menang di Lobalain. Kami tetap optimis menang. Kalau kalah kami tetap menghormati paket yang menang. (iva)


Paket Benar : Bernad Pelle, S.Ip- Nur Yusak Ndu Ufi, SE (Diusung
Partai Demokrat, PPP, PMDK, PBSD, PKPB, PDK
)

Menang 37 Persen

SATU kali putaran dan Benar menang. Prediksi kami suara yang kami raih 37 persen. Kami akan menang di Pantai Baru, Rote Tengah, Rote Selatan, Rote Barat dan Rote Barat Laut. Tim kami bekerja maksimal mulai dari RT, kepala dusun hingga kepala desa. Saya lantik tim sukses saya minimal lima orang di tiap RT. . Massa saya sangat banyak. (iva)

Pos Kupang edisi Minggu, 12 Oktober 2008 halaman 1
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes