Mawar Tidak Korupsi di Ende

ENDE, PK -- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ende, Silvester Djuma, S.H-Drs H Djafar H Achmad, MM (paket Mawar) berjanji tidak akan melakukan korupsi jika mereka terpilih sebagai bupati dan wakil Bupati ende periode 2009-2014. Kehadiran paket Mawar dalam pilkada Ende semata karena ingin mengabdi terhadap masyarakat Kabupaten Ende.

Silvester Djuma, S.H dan Drs. H Djafar H Achmad, MM mengatakan hal ini saat berkampanye di lapangan perse Ende, Senin (6/10/2008). Paket Mawar juga berjanji akan mengaktifkan pelabuhan Ende sebagai urat nadi perekonomian dan perdagangan di Kabupaten Ende. Karena selama ini kondisi pelabuhan Ende belum memberi manfaat lebih terhadap peningkatan ekonomi dan perdagangan di wilayah tersebut.

Selain mengupayakan pemberdayaan pelabuhan Ende, paket Mawar juga menjanjikan sejumlah program pembangunan baik dibidang ekonomi, pendidikan dan kesehatan. Paket Mawar berjanji akan membawa pengetahuan dan pengalaman yang selama ini mereka miliki ketika berada di luar Kabupaten ende ke kabupaten tersebut untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Ende. (mar)


Pos Kupang edisi Selasa, 7 Oktober 2008 halaman 8
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes