Paket Doa janji Tata Birokrasi

ENDE, PK -- Calon Bupati dan Wakil Bupati Ende, Drs. Don Bosco M. Wangge, M.Si-Drs Achmad Mochdar (paket Doa) akan melakukan penataan birokrasi pemerintahan jika keduanya terpilih dalam Pilkada Ende. Jika birokrasi sudah baik, maka pelaksanaan program pembangunan selanjutnya juga akan berjalan sesuai harapan.

Don Bosco M Wangge mengatakan hal ini saat tampil berkampanye di Nangapanda, samping Mapolsek Nangapanda, Minggu (28/9/2008). Menurut Wangge, dalam penataan birokrasi, seseorang harus ditempatkan dalam jabatan yang sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.

"Kalau seseorang ditempatkan dalam jabatan tidak sesuai dengan kemampuannya, maka pelaksanaan pekerjaan tidak efektif. Oleh karena itu, kalau kami terpilih dan dipercaya masyarakat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ende, kami akan menata birokrasinya terlebih dahulu," kata Wangge.

Wangge juga memaparkan sejumlah program kerja lainnya jika paket Doa terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Ende. Pada umumnya program paket Doa meliputi pembangunan di bidang ekonomi, pendidikan dan kesehatan serta kebijakan lainnya. Semuanya diupayakan untuk memberi perubahan terhadap kehidupan masyarakat Kabupaten Ende.

Juru kampanye Yustinus Sani, SE yang juga ketua Bappilu pemenangan paket Doa mengatakan, pendukung dan simpatisan siap memenangkan paket Doa dalam Pilkada Ende, 13 Oktober 2008 mendatang.

Sebelumnya, calon Wakil Bupati Ende, Achmad Mochdar dalam kampanye monologis yang digelar di Desa Riaraja, Kecamatan Ende, Sabtu (27/9/2008) sore, berjanji akan memberi perubahan terhadap pembangunan di Kabupaten Ende. Masalah utama yang kini dihadapi masyarakat Kabupaten Ende dan membutuhkan perubahaan adalah masalah ekonomi, kesehatan dan pendidikan. (mar)

Pos Kupang 30 September 2008 halaman 8
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes