Paket Doa Bentuk Tim Kecamatan

ENDE, PK -- Tim pemenangan calon bupati dan wakil bupati Ende, Drs. Don Bosco M. Wangge, M.Si - Drs. Achmad Mochdar (paket Doa) tingkat kecamatan se-Kota Ende, Senin (8/9/2008), dikukuhkan. Pengukuhan dilakukan Ketua Tim Pemenangan paket Doa Kabupaten Ende, Yustinus Sani, SE di aula Paroki Onekore.

Acara pengukuhan dihadiri calon wakil Bupati Ende, Drs Achmad Mochdar serta tim sukses paket Doa tingkat Kabupaten Ende. Pada kesempatan itu, Achmad Mochdar mengajak tim untuk lebih serius berusaha untuk memenangkan paket Doa.

Selain itu, dia mengajak tim pemenangan paket Doa untuk tidak mudah goyah oleh isu-isu yang menjelekkan paket Doa. Hal yang sama disampaikan Ketua Tim Pemenangan Paket Doa, Yustinus Sani, SE. Menurut Yustinus, tim pemenangan paket Doa adalah ujung tombak yang harus bekerja keras menyukseskan perjuangan paket Doa bersama semua simpatisan dan pendukung paket Doa.

Usai acara pengukuhan dilanjutkan dengan pelatihan tim pemenangan paket Doa dan saksi-saksi paket Doa yang akan ditempatkan di setiap TPS. "Saya yakin tim pemenang paket Doa di tingkat kecamatan akan bekerja keras untuk memenangkan paket Doa. Paket Doa adalah paket yang siap membawa perubahan di Kabupaten Ende," kata Yustinus. (mar)

Pos Kupang edisi Selasa, 9 September 2008 halaman 8
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes