PDIP Deklarasikan Titu-Tiran

KUPANG, PK -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Kupang, Kamis (11/9/2008), mendeklarasikan Ayub Titu Eki- Viktor Tiran sebagai calon bupati dan wakil bupati untuk maju dalam Pilkada di Kabupaten Kupang. Sebelum dideklarasikan, pasangan yang disingkat paket Tutor itu telah mendaftar ke KPUD Kabupaten Kupang.

Deklarasi paket ini berlangsung di sekretariat DPC PDIP di Desa Tanah Merah, Kecamatan Kupang Tengah, dirangkaikan dengan penobatan Ayub Titu dan Viktor Tiran menjadi kader PDIP oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Kupang, Ny. Maria Nuban Saku, yang ditandai dengan pengenaan jaket warna merah dengan atribut PDIP dan penyerahan kartu anggota. Hadir dalam acara ini pengurus serta kader partai dan simpatisan paket Tutor. Turut hadir Sekretaris DPD PDIP Propinsi NTT, Nelson Matara.

Nuban Saku mengatakan, deklarasi paket Tutor merupakan momentum bersejarah. Dikatakan, sebagai anggota PDIP, tidak sekedar memegang kartu tanda anggota, tapi itu harus dibuktikan dengan perjuangan dan tindakan nyata untuk membesarkan PDIP di Kabupaten Kupang. "Apapun hasilnya, bapak berdua tetap menjadi anggota PDIP seterusnya," kata Nuban Saku.

Ayub Titu Eku mengatakan, parpol sebagai pengendali politik berhak melakukan proses politik melalui mekanisme yang ada. Ayub yang berdiri berbicara didampingi Viktor Tiran juga menyampaikan terima kasih kapada PDIP yang telah memberikan kepercayaan untuk mencalonkan keduanya sebagai bupati dan wakil bupati.

Sebagai kader partai, kata Ayub Titu, paket Tutor akan menjaga kepercayaan yang diberikan partai dan masyarakat pendukung. Menurutnya, dalam proses pilkada, soal kalah dan menang adalah hasil suatu perjuangan. "Menang adalah kemenangan rakyat dan kalah adalah kegagalan yang tertunda," katanya.

Ayub Titu mengatakan, paket Tutor memiliki motto perjuangan, membangun bersama rakyat untuk maju dan sejahtera. Keduanya berjanji akan menjadikan Kabupaten Kupang sebagai kabupaten unggul, dengan berpatokan pada visi dan misi, antara lain meningkatkan kesejahteraan masyarakat, mutu pendidikan dan pelayanan kesehatan serta mengembangkan tata ruang geografis untuk meningkatkan pembangunan.

Nelson Matara mengatakan, PDIP memberikan kesempatan kepada paket Tutor untuk berjuang dalam memenangkan Pilkada. Nelson meminta paket Tutor untuk menjaga dan mempertanggungjawabkan kepercayaan yang diberikan oleh partai dan masyarakat Kabupaten Kupang. (mas)

Pos Kupang edisi Jumat 12 September 2008 halaman 7
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes