13 Parpol Usung Wangge-Mokhdar

ENDE, PK -- Sebanyak 13 partai politik (Parpol) di Kabupaten Ende menyatakan mendukung Drs. Don Bosco M Wangge, M.Si - Drs. Ahmad Mokhdar (Paket Doa) sebagai calon bupati dan wakil bupati untuk maju dalam Pilkada Ende. Pengurus ke-13 Parpol sudah menandatangani kesepakatan dukungan tersebut di Sekretariat Paket Doa, Senin (18/8/2008) malam.

Ke-13 Parpol itu antara lain, PDIP, PAN, PPP, PNBK, PDK, PPD, PBR, PKS, PBSD, Partai Pelopor dan Partai Persatuan. Seksi Humas Paket Doa, Silvinus Bai kepada wartawan di Sekretariat Paket Doa, Jalan A Yani, Ende, menjelaskan, kesepakatan bersama dimaksud agar Parpol lebih serius bekerja sama menggolkan Paket Doa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ende.

"Yang menandatangani surat kesepakatan adalah para ketua dan sekretaris masing-masing Parpol," kata Silvinus.

Mengenai berita acara dan pernyataan tidak akan menarik kembali dukungan, kata Silvinus, sudah dilakukan pada waktu sebelumnya. "Menyangkut SK dukungan dari masing-masing Parpol sebenarnya sudah ada. Jadi malam ini (Senin 18/8/2008) cuma penandatanganan kesepakatan bersama. Karena sesuai rencana besok jam 08.00 wita (hari ini), paket Doa akan mendaftar di KPUD Kabupaten Ende dan akan menjadi paket pertama yang mendaftar di KPUD Ende," kata Silvinus.

Dia mengatakan, semua unsur Parpol dan simpatisan sudah siap mendukung Paket Doa. "Besok (hari ini) Paket Doa akan diantar pengurus 13 Parpol pendukung. Dengan penandatanganan kesepakatan ini tidak ada masalah lagi menyangkut pencalonan Paket Doa," tambah Silvinus. (mar)

Pos Kupang edisi Selasa, 19 Agustus 2008 halaman 8
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes