Gadobani Pasti Dukung Paket Doa

ENDE, PK -- Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Ende, Bernadus Gadobani pasti akan mendukung calon bupati dan wakil bupati Ende, Drs Don Bosco M wangge, M.Si-Drs Ahmad Muchdar (Paket Doa) yang diusung PDI-P.

"Ketua DPC (Bernadus Gadobani, Red) adalah tokoh politik senior di PDIP Ende. Beliau adalah orang yang taat aturan serta tau tentang struktur partai. Jadi kami yakin beliau mendukung Paket Doa sesuai rekomendasi DPP PDIP," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDIP Kabupaten Ende, Yustinus Sani, Kamis (14/8/2008).

Gadobani dikabarkan mencalonkan diri sebagai kepala daerah dalam Pilkada Ende. Informasi yang beredar, saat ini Gadobani masih berada di Jakarta dalam rangka bertemu Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri terkait pencalonannya.

"Partai ini kan ada aturannya juga. Kalau ada kader PDIP yang melanggar atau melakukan diluar keputusan partai tentu akan mendapat sangsi organisasi. Jadi saya kira tidak ada masalah. Semua kader PDIP sudah tahu tentang hal ini," kata Yustinus. (mar)

Pos Kupang edisi Jumat, 15 Agustus 2008, halaman 1
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes