Empat Paket Lengkapi Berkas

KALABAHI, PK -- Empat pasang calon Bupati dan Wakil Bupati Alor, Sabtu-Minggu (16-17/8/2008), melengkapi berkas pendaftaran mereka di KPUD setempat. Sebelumnya berkas mereka dikembalikan karena belum lengkap.

Empat paket itu adalah Drs. Abraham Maulaka-John F Laukuan, BA (Paket Amal) dan Drs. Amon Djobo-Taufik Nampira, SP, MM (Paket Amanat) yang memasukkan berkasnya, Sabtu (16/8/2008). Sedangkan dua paket lainnya, Drs. Simeon Th. Pally-Drs. Yusran Tahir (Paket Simpati) dan pasangan Drs. Imanuel Blegur, MSi-Godlief Sirituka, Bc.Kn (Paket Imago) memasukkan berkas Minggu (17/8/2008).

Anggota KPUD Alor, H Amir Tahir, Ny. Constantin Akbar dan Elias Nampira mengatakan, KPUD akan melakukan verifikasi tahap II terhadap berkas yang sudah dimasukkan.

Amir Tahir mengatakan, melalui pokja pencalonan KPUD segera menentukan waktu untuk melakukan penelitian dokumen para calon. Apabila ditemukan kesalahan lagi maka akan dikembalikan lagi.

Selain itu dia menjelaskan bahwa Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) sudah menetapkan tiga orang menjadi anggota Panwaslu Pilkada Alor. Tiga orang itu adalah Iskandar Manapa, S.Sos, Silvester Nusa, S.Sos, dan Drs. Handi Sawaka. Ketiga anggota Panwaslu ini telah dilantik di Kupang, Sabtu (16/8/2008).

Silvester Nusa yang dikonfirmasi tentang maraknya alat peraga kampanye yang dipasang para calon, mengatakan, Panwaslu akan menyikapinya. (oma)

Pos Kupang 19 Agustus 2008, halaman 8
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes