PKB dan PPDI Usung Yucun-Nur Rodja

ENDE, PK -- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Penegak Demokrasi Indonesia (PPDI) berkoalisi mengusung Ir. Yucundianus Lepa, M.Si-Nur Aini Rodja, S.Pd (Paket Dian) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati untuk maju dalam Pilkada Ende.

Saat menggelar jumpa pers di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Ende, Rabu (6/8/2008), Yucundianus Lepa dan Nur Aini Rodja mengungkapkan, adapun alasan maju dalam Pilkada karena ingin menjadikan kabupaten Ende saat ini menjadi lebih baik.

"Hari ini disejumlah titik sentral di Kota Ende kami pasang baliho paket Dian sebagai bentuk sosialisasi diri sehingga bisa dikenal masyarakat Kabupaten Ende. Kami berharap masyarakat Kabupaten Ende bisa mendukung kami," kata Yucundianus.
Nur Aini Rodja menambahkan, dirinya tampil sebagai calon wakil bupati Ende sebagai bentuk upaya mengangkat kesetaraan gender antara laki-laki dengan perempuan.

"Kaum perempuan dan kaum ibu pada khususnya saya ajak untuk mendukung saya sebagai sesame perempuan," kata Nur.Sementara Ketua Dewan Tanfitz DPC PKB Kabupaten Ende, Usman Tibo dan Ketua DPC PPDI Kabupaten Ende, mengatakan, koalisi partai yang mengusung Paket Dian diberi nama Koalisi Kebangkitan Demokrasi (KKD). Dalam waktu dekat, koalisi KKD ini akan segera dideklarasikan. (mar)
Pos Kupang edisi 7 Agustus 2008, halaman 8
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes