Koalisi Mawar Deklarasikan Djuma-Djafar

ENDE, PK -- Enam partai politik (Parpol), yaitu Partai Demokrat, PNI Marhaenis, Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB), Partai Persatuan Daerah (PPD), Partai Serikat Indonesia (PSI) dan Partai Penegak Demokrasi Indonesia (PPDI) membentuk Koalisi Mawar. Pada Sabtu (9/8/2008), Koalisi Mawar mendeklarasikan pasangan Silvester Djuma, S.H-Drs H Djafar H Achmad, MM sebagai calon bupati dan wakil bupati untuk maju dalam Pilkada Ende.

Deklarasi Koalisi Mawar diawali dengan pembacaan surat keputusan dari masing-masing Parpol menyangkut penetapan Djuma-Djafar (Paket Mawar) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Ende.

Setelah pembacaan surat keputusan dilanjutkan dengan pembacaan surat pernyataan bersama yang menyatakan Parpol tidak akan menarik kembali dukungan mereka terhadap Paket Mawar dan dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dukungan.

Acara deklarasi Paket Mawar ini dihadiri para ketua DPC keenam Parpol dan pengurus partai serta simpatisan dan pendukung Paket Mawar. Selesai deklarasi, sore harinya dilanjutkan dengan pawai keliling kota Ende.

Calon bupati dari Paket Mawar, Silvester Djuma, S.H kepada wartawan usai deklarasi tersebut, mengatakan, deklarasi Paket Mawar merupakan langkah awal yang mendorong Paket Mawar untuk maju dalam Pilkada Ende.

"Saya berterima kasih kepada pihak partai dan saya harap ada kerja sama dalam pesta demokrasi ini sampai pada tujuan akhir," kata Djuma.

Menurut dia, pihaknya optimis akan menang dalam pertarungan Pilkada Ende karena Paket Mawar tidak berjalan sendirian tetapi bersama Parpol pengusung dan masyarakat.

"Saya kembali ke Ende dan bertarung dalam pilkada ini karena adanya motivasi untuk mengabdi kepada daerah ini. Apa yang kami miliki dan dengan kemampuan yang ada pada kami, akan kami sumbangkan untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Ende," kata Djuma. (mar)

Pos Kupang edisi 10 Agustus 2008, halaman 10
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes