Paket Doa Siap Bangun Ende

ENDE, PK -- Drs. Don Bosco M Wangge, M.Si-Drs. Ahmad Mukhdar (Paket Doa) siap membangun Kabupaten Ende ke arah yang lebih baik jika dalam Pilkada tahun ini, dipercayakan memimpin Kabupaten Ende lima tahun ke depan (1008-2013). Hari Selasa (19/8/2008), pengurus 13 Parpol yang mengusung Paket Doa, sudah mendaftarkan paket ini ke KPUD Ende.

Ke-13 Parpol pengusung Paket Doa adalah PDIP, PDK, PNBK, Partai Patriot Pancasila, PKS, PBR, PPP, PBSD, PPD, PNUI, Partai Pelopor, PSI dan PAN. Mereka tergabung dalam Koalisi Partai Bersama Membangun (KPBM).

Pengurus ke-13 Parpol tersebut bersama massa dan simpatisan Paket Doa, tiba di sekretariat KPUD Ende Pukul 09.00 Wita. Mereka diterima Ketua KPUD Ende, Fransiskus AR Senda, S.Sos.

Senda pada kesempatakan itu meminta Paket Doa bersama Parpol pengusung serta simpatisannya agar bertindak santun dalam proses Pilkada.

"Jagalah Ende ke depan supaya bupati dan wakil bupati terpilih nantinya bisa menjadi bupati dan wakil bupati yang bisa membawa Ende ke arah yang lebih baik," kata Senda.

Don Bosco Wangge dan Ahmad Mukhdar kepada wartawan di KPUD Ende, mengatakan, mereka siap membangun Ende ke arah yang lebih baik jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Ende periode 2008-2013. "Kalau ada yang belum baik atau yang masih salah dalam pemerintahan sebelumnya, maka akan kami perbaiki tetapi kalau ada yang sudah baik yang dilakukan pemerintah sebelumnya, akan kami lanjutkan," kata Wangge.

Dia mengatakan akan memperhatikan tiga hal utama dalam membangun yakni kesehatan, pendidikan dan ekonomi. "Kalau saat ini kami sudah daftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Ende, maka berikutnya Paket Doa akan mensosialisasikan paket ini ke lapisan bawah sambil menjelaskan visi dan misi kami," kata Wangge.

Ketua Tim Pemenangan Paket Doa, Yustinus Sani, mengatakan, pihaknya yakin Paket Doa akan memenangkan Pilkada Ende. "Kami yakin dengan posisi keterwakilan 48 persen, kalau pemilih di Kabupaten Ende konsisten dengan pilihannya maka Paket Doa dipastikan menang. Sebab Paket Doa adalah paket calon pemimpin yang visioner yang siap membawa Kabupaten Ende ke arah yang lebih baik," katanya.

Usai mendaftar Paket Doa bersama massa pendukungnya melakukan pawai keliling kota Ende. Pawai berakhir di sekretariat Paket Doa di Jalan A Yani. Setelah Paket Doa mendaftar, pasangan Drs. Iskandar M Mberu-Drs. Anton David Dalla, M.Si (Paket Damai) yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) dan PKB datang mendaftar di KPUD Ende. (mar/ius)

Pos Kupang edisi Rabu, 20 Agustus 2008, halaman 1
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes