DPP PDIP Tetapkan Mau Bili-Bria

ATAMBUA, PK -- Calon Bupati dan Wakil Bupati Belu, drg. Gregorius Mau Bili dan Drs. Berchmans Mau Bria, secara resmi menerima rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP No. 2199/IN/DPP/VII/2008.

Penyerahan surat rekomendasi dilakukan Ketua DPC PDIP Belu kepada Mau Bili di Sekretariat DPC PDIP Belu, Rabu (13/8/2008) malam, disaksikan seluruh pengurus DPC.

Ketua DPC PDIP Belu, Gabriel Dermawan, didampingi Sekretaris, Devi Hermin Ndolu, S.H, dalam arahannya mengatakan, penyerahan rekomendasi ini merupakan salah satu langkah dari sekian langkah yang sudah ditempuh oleh pengurus di tingkat bawah sebelum melanjutkan proses berikutnya.

Sebelum turunnya rekomendasi dari DPP, seluruh pengurus di tingkat bawah sudah melalui tahapan-tahapan dari penyaringan sampai kepada penjaringan yang ditandai dengan penyelenggaraan rakercabus. Pada raker dimaksud ada tiga paket yang direkomendasikan untuk disampaikan ke DPP PDIP di Jakarta dan hasilnya sudah diketahui bahwa DPP merestui satu paket atas nama drg. Gregorius Mau Bili sebagai calon bupati dan Drs. Berchmas Mau Bria sebagai calon wabup. Terhadap paket ini, jelasnya, dirinya sebagai pimpinan partai meminta kepada kader, simpatisan dan seluruh masyarakat Belu untuk sama-sama mendukungnya.

"Inilah paket pilihan rakyat. PDIP merupakan partainya rakyat, maka wajarnya kalau seluruh warga Belu seia-sekata menjatuhkan pilihan pada paket PDIP ini," katanya.

Dermawan juga meminta seluruh pengurus partai yang sebelumnya berseberangan supaya merapatkan barisan untuk sama-sama berjuang memenangkan paket yang diusung ini. Perbedaan pendapat beberapa waktu lalu tentu merupakan bunga-bunga demokrasi dan paket yang ada sekarang bukan lagi paketnya PDIP tetapi sudah menjadi paketnya masyarakat Belu.

Gregorius Mau Bili menyatakan rasa terima kasihnya kepada PDIP yang mempercayakan dirinya bersama Mau Bria untuk bersaing pada pilkada Oktober 2008 mendatang. Keduanya maju bertarung ini dengan satu tekad mau memperbaiki nasib rakyat masyarakat kecil yang selama ini masih jauh dari sentuhan pembangunan. Visi dan misi yang dibuat, katanya, bukan sebatas membual tetapi sesuai dengan pengamatan langsung di lapangan bagaimana nasib masyarakat kecil. Untuk itu, katanya, pada deklarasi paket ini nanti pihaknya akan mempresentasikannya seluruh program pembangunan masyarakat sesuai dengan kondisi riil yang ada.

"Kami berharap seluruh masyarakat Belu supaya menjatuhkan pilihan pada paket yang benar-benar sesuai dengan suara hati. Jangan termakan dengan janji-janji. Kami tidak mau memberikan janji tapi kami mau bekerja untuk rakyat. Untuk itu, kami mengajak semua kader, simpatisan dan seluruh masyarakat Belu untuk mendukung paket Gemar pada pilkada Oktober 2008 nanti," ujar Mau Bili. (yon)

Pos Kupang edisi Kamis, 14 Agustus 2008, halaman 8
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes