Masa Kampanye di Nagekeo Berakhir

MBAY, PK -- Sesuai jadwal Pilkada Nagekeo, hari ini, Kamis (7/8/2008), tahapan kampanye berakhir. KPUD Ngada dan lima paket calon beserta tim suksesnya dijadwalkan mengikuti acara penutupan kampanye di
Lapangan Berdikari Danga-Mbay, petang ini.

Penutupan masa kampanye akan ditandai penurunan atribut kampanye oleh masing-masing paket calon. Lima paket calon yakni Paket Fifa, Lukas-Bruno, Paket Halus, Oke dan Paket Alfa, sejak tanggal 25 Juli-6 Agustus 2008 telah melakukan kampanye di semua kecamatan di Nagekeo.

Pantauan kampanye Pilkada Nagekeo berlangsung aman dan tertib. Tidak ada tindak pidana yang terjadi selama proses kampanye berlangsung. Ini dipengaruhi oleh tiap paket calon yang selalu membangun suasana kekeluargaan dan kebersamaan dalam masa kampanye.

Ketua KPUD Ngada, Drs.Yosafat Koli di kantornya, Rabu (6/8/2008) pagi, menjelaskan, masa kampanye dalam Pilkada Nagekeo berakhir pada Kamis (7/8/2008) sore.
Setelah masa kampanye berakhir, katanya, Pilkada Nagekeo memasuki masa tenang selama tiga hari (8-10 Agustus) dan tanggal 11 Agustus 2008 adalah hari H Pilkada Nagekeo dimana semua pemilih menggunakan haknya untuk memilih pemimpin Nagekeo lima tahun ke depan.

Dia menjelaskan, pencoblosan nanti akan berlangsung di 230 tempat pemungutan suara (TPS). Jumlah pemilih di Nagekeo sebanyak 76.185 orang dengan perincian perempuan 40.555 dan laki-laki sebanyak 35.506. (ris)

Pos Kupang edisi 8 Agustus 2008, halaman 8
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes